Selasa, 17 September 2013

Jejak Bom Boston yang " tertinggal " di film National Treasure

Tak terasa sudah 6 bulan lebih peristiwa itu terjadi, peristiwa yang menyebabkan publik tersentak kaget. Dimana sebuah letusan bom terjadi yang "katanya" di ledakan oleh teroris, namun benarkah peristiwa itu dilakukan oleh mereka yang disebut dengan "teroris" ...???

Sebuah "jejak" dengan jelas telah ditinggalkan oleh para konspirator, berbeda dengan "jejak" yang ada di serial kartun Family Guy. Namun "jejak" ini telah lama di tinggalkan oleh para konspirator, malahan "jejak" ini telah di tinggalkan selama 9 tahun lamanya tapi ternyata banyak yang tidak sadar akan itu, "jejak " itu ada di film National Treasure. Dalam satu adegan menunjukkan karakter utama film bernama Benjamin Gates          (Nicholas Cage) sedang menggali reruntuhan kapal " Charlote " dan setelah beberapa lama dia menemukan lonceng dari kapal tersebut.

Lihat gambar di bawah ini :



Sudah terlalu banyak bukti-bukti yang menunjukkan bahwa peristiwa Pemboman Boston adalah operasi false flag, atau operasi inteligen untuk menciptakan dalih bagi dilakukannya satu kebijakan tertentu. Seperti operasi pemboman WTC tahun 2001 yang menjadi dalih kebijakan "perang melawan terorisme" yang termasuk di antaranya adalah menyerbu Afghanistan dan Irak.