Kamis, 05 Desember 2013

Misteri Kematian Paul Walker I

Sudah hampir 1 minggu semenjak kematian aktor Paul Walker yang diakibatkan oleh kecelakaan mobil porsche bersama seorang temannya, memang sekilas dalam kasus kematian aktor yang dikenal lewat film fast & furious ini hanya kasus kecelakaan murni yang disebabkan oleh kesalahan manusia atau human error

namun 2 hari pasca kematian Paul Walker sebuah fanspage luar negeri yang bernama "Illuminati Killer" mengeluarkan pernyataan yang cukup membuat saya kaget, yaitu Paul Walker tewas karena dibunuh oleh para konspirator..??

Setelah surfing di internet saya menemukan fakta-fakta yang lumayan unik dan cukup mengejutkan, kejadian ini ada hubungannya dengan sebuah serial TV yang sering ditayangkan oleh Fox Channel yaitu The Family Guy. Saya merasa heran karena serial ini juga pernah menayangkan ilustrasi Bom Boston, hanya sebentar saya melihat-lihat serial ini di youtube lalu muncul 1 judul yang bertuliskan "R.I.P Brian Griffin" memang tidak ada yang aneh dengan video ini,namun ada yang membuat saya tertarik yaitu karakter anjing bernama Brian yang tewas tertabrak oleh sebuah mobil dan karakter yang dimainkan oleh Paul Walker di film fast & furious adalah Brian O'Connor dan juga Paul tewas oleh kecelakaan mobil..?? *Mind Fuck*