Sabtu, 15 Juni 2013

Makna Dari Hormat Vulcan

Vulcan Salute” (Hormat Vulcan) ini dilakukan dengan cara mengangkat sebelah atau kedua belah tangan keatas sambil merenggangkan jari manis kearah jari kelingking dan jari tengah kearah jari telunjuk. Kedudukan jari yang direnggangkan dengan cara seperti itu akan menjadikan jari-jemari kelihatan seperti tiga jari besar.

YBDMFH-28

 ia berasal dari kepercayaan paganisme Yunani Kuno. Menurut kepercayaan mereka, dewa Vulcan adalah tuhan penghalang api, termasuk api yang berasal dari gunung berapi. Dewa Vulcan ini dikenal juga dengan sebutan Hephaestus.

 Kemudian didalam suatu situs Barat, juga diungkap bahwa dewa Vulcan ini oleh Freemasonry Yahudi disebut sebagai “Tubal Cain”, dimana nama itu mereka gunakan sebagai password untuk level-3 Freemasonry (Master Mason) :

Vulcan adalah dewa matahari yang diasosiasikan dengan api, petir dan cahaya.Sebuah festival disebutVulcania digelar untuk menyembahnya, dimana korban manusia ditawarkan disitu. Menurut Diel, dewa Vulcan ini memiliki hubungan keluarga dengan syaithoon / iblis yang dikenal dikalangan Nashroni.”
Menarik untuk diketahui bahwa didalam kisahnya dewa Vulcan adalah menikah dengan Venus, nama lain untuk Lucifer atau syaithoon.
Dan yang lebih menarik lagi adalah bahwa Vulcan dipuja-puja dalam Freemasonry di bawah namaTubal Cain.









YBDMFH-30Rev

 (Source:http://ustadzrofii.wordpress.com/2013/03/02/yahudi-berkonspirasi-dalam-media-film-hiburan/)