Rabu, 12 Juni 2013

Teori Membasmi Umat Islam II

Langkah membasmi umat islam melalui teori tandingan:

1. Jauhkan umat Islam dari Al Qur`an dan Hadits nabinya, dan terbitkan buku-buku pedoman  (rukun Islam atau fiqih) yang telah diterjemahkan.

2.Hindarkan pelajaran Al Qur`an dan hadits Nabi masuk ke sekolah-sekolah formal, agar mereka tidak mengetahui tentang ajaran Islam, perintah dan larang Tuhannya. (ini sudah terjadi pada pendidikan formal)

3.Dorong para tokoh Islam dan ulama & sarjana agama Islam untuk jadi pengarang & memperbanyak karangannya ttg ajaran Islam, sehingga masyarakat Islam tidak mau mempelajari ajaran Islam dari sumbernya (Al Qur`an & Hadits)

4.Kisahkan beberapa surat Al Qur`an ke dalam buku-buku kecil untuk mengecilkan surat lain & kisahkan bab pembahasan ajaran, aturan dan hukum Islam kedalam buku-buku kecil yang terpisah (bab ttg kekholifahan, politik, social, ekonomi & pendidikan dll), agar mereka tidak mengetahui Islam secara keseluruhannya, serta menganggap diantara surat Al Qur`an ada yang lebih tinggi derajatnya.

5.Pisahkan penafsiran Al Qur`an dengan Hadits nabi melalui peninggian derajat Al Qur`an dari Hadits Nabi. Dan tumbuhkan pandangan kepada mereka bahwa Hadits dho`if tidak terpakai, sehingga mereka ber-Tuhan tak ber-Nabi. (dengan cara penafsiran melalui akal pikiran saja)

6.Tumbuhkan pelajaran seni membaca Al Qur`an sehingga mereka tekun kepada memperbaiki suara, ilmu lagu, irama dan tidak menyimak artinya, serta senang menyanyikan surat tertentu dari Tuhan mereka.

7.Perbanyak acara festifal perlombaan sani baca Al Qur`an dan tulisan kaligrafi, serta beri hadiah yang menggiurkan bagi pemenangnya, agar dapat merangsang masyarakat Islam lain ikut tekun pada seni baca dan lagu daripada isinya.(MTQ bertaraf nasional)





8.Pisahkan lembaga pendidikan negeri & swasta, pisahkan lembaga pendidikan swasta yang mengajarkan mata ajaran umum & ajaran Islam.