Selasa, 11 Juni 2013

Subliminal Main Massage in AKB48 Song I

Apakah kalian yakin kalau AKB48 itu aman untuk dilihat dan didengarkan..?? jika anda yakin mari kita di lihar sejenak beberapa keterangan berikut...

AKB48 adalah grup idola asal Jepang yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Grup ini telah meraih popularitas yang tinggi di Jepang. Sepuluh singel terakhir mereka berhasil memuncaki tangga lagu mingguan Oricon.

AKB48 memiliki beberapa lagu yang hit ke seluruh antero dunia bahkan Indonesia.

Antaranya :
  - Beginner
  -Waiting Room
  - Ein Pressure
             
1. Beginner : Menurut orang awam dan tak tahu makna dari video clip nya adalah segerombolan remaja perempuan yang sedang belajar menghadapi dunia dan menjadi dewasa. Semangat muda yang mereka bawa sangat berkobar. Namun apa  makna sebenarnya dari lagu itu..? Tidak. sudah sangat jelas makna dari video clip ini adalah segerombolan perempuan itu sudah mewakili kita di dunia ini yang sedang diperbudak oleh SS ( Secret Society) Berikut gambar ini..







Jika anda sudah mengerti dari makna segitiga dan persegi pasti kalian tahu siapa yang bermain dibelakangnya..?




a



Menurut saya ini adalah seseorang yang telah dikepung oleh antek-antek SS yang siap membunuh anda kapan saja,dimana saja,dan bagaimana pun cara nya. Jadi pilihan anda cuman 2 ikut mereka tapi menjadi budak atau melawan sampai mati tapi dalam keadaan bebas...?? Mana pilihan mu.?





 Perjanjian oleh Lucifer atau perjanjian dengan darah wajib dilakukan oleh anggota illuminati,freemason,ataupun satanism. Perjanjian ini adalah bukti bahwa anda telah menyerahkan diri terhadap Lucifer dan secara langsung anda telah menjual jiwa anda..!!






Inilah kenyataan kita sekarang kita adalah budak yang bebas namun dalam waktu yang telah ditentukan oleh mereka..???

http://vid48.com/watch_video.php?v=9H57KYAMR8DO

(Source:  http://www.facebook.com/media/set/?set=oa.570008773029753&type=1)

(Source: